oleh

Ayo Buruan, Hadir dan Dapatkan Informasi Kesehatan Bersama Varash di Kevikepan Borong

Borong-Urita.ID, Menjaga Kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat serius di pikirkan dan menjadi pilihan hidup setiap orang.

Pilihan hidup sehat adalah mimpi semua orang. Sangat yakin, tak ada insan yang menginginkan dirinya jatuh dalam sakit.

Akan hadir pertama kali di kabupaten Manggarai timur, dengan tag line ” dari cinta untuk melayani,” obat minyak kesehatan Warisan Pengobatan Nusantara sebagai solusi alternatif untuk hidup sehat akan hadir menggelar Sosialisasi di Kota Borong, Ibu Kota Kabupaten Manggarai timur.

Hal demikian disampaikan Elite Leader NTT, Ibu Kristina Luma, kepada Urita.ID, di Borong 21/10/2022, sekira pukul 18.30 WITA.

” Varash adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengobatan herbal. Bahan dasar Minyak Varas terbuat dari 108 tanaman berkhasiat obat,” tukas Kristina.

Kristina mengatakan, Varash hadir dan menggelar sosialisasi perdananya di Kota Borong, di Aula Kevikepan Borong, Golo Lada, kelurahan Rana Loba Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai timur. Kegiatan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022, pukul 15.00 sampai 17.00 WITA.

Kita buka untuk semua masyarakat yang ingin mendapatkan informasi kesehatan bersama Varash. Kita buka kuota 50 Peserta.

“Hari ini kita sudah menggelar kegiatan sejak tadi pagi di Ngada, dan besok kita lanjut di kota Borong. Kita buka bagi siapa saja yang peduli dengan kesehatan. Silahkan hadir,” ungkapnya.

Terkait manfaat dan khasiat Varash, kata Kristin, khasiat Varash memiliki berbagai macam kekhasiatan membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan seperti saraf terjepit, asam urat, hipertensi, kolesterol, insomnia, sembelit, benjolan dan lain-lain.

” Dengan cukup dibalurkan di bagian tubuh tertentu sesuai dan sakit yang diderita aman tanpa efek samping tanpa diminum dan bisa sebagai pelengkap pengobatan medis,” tutur Kristin.

Ia mengaku, Produk minyak varash ini terdiri dari berbagai macam jenis minyak, Varash Natural Oil, Varash Care, Avara, Minyak Telon Avera, dan Varash Classic.

Kata dia, peserta yang akan hadir mengikuti kegiatan akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan undian door prize dari prodak Varash dan mendapatkan balur-balur gratis minyak varash.

“Kehadiran teman- teman pencinta kesehatan adalah bentuk bukti kecintaan kita terhadap hidup sehat, mari ikuti dapatkan informasi kesehatan bersama Varash,” tutup Kristin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *