oleh

Berkaca Pada Tragedi Kanjuruhan, Kapolres Manggarai: Jadikan Olahraga untuk Memperkuat Tali Persaudaraan

Ruteng-Urita.ID, Dalam setiap event olahraga harus dilaksanakan secara sportif sehingga bisa memberikan dampak yang positif untuk kita semua di Manggarai.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Manggarai AKBP Yoce Martin, S.H., S.I.K., M.I.K., dalam sambutan seusai menggelar do’a bersama dan nyalakan lilin bersama Team Sepak Bola, Komunitas Suporter dan Penggemar Sepak Bola Kabupaten Manggarai, 06/10/2022.

Masih dalam kesempatan tersebut Kapolres Manggarai menghimbau kepada para pecinta bola, baik itu dari tim sepak bola, pemain maupun suporter khususnya di Kabupaten Manggarai agar menjadikan olahraga sebagai ajang untuk memperkuat tali persaudaraan bukan sebagai tempat untuk menebar kebencian dan permusuhan.

Untuk diketahui, Kapolres Manggarai AKBP Yoce Marten turut hadir dan memimpin langsung do’a bersama dan nyalakan lilin, sebagai wujud empati dan rasa solidaritas kepada korban tragedi Kanjuruhan Malang, yang di gelar Gedung Olahraga (GOR) Ruteng.

Kegiatan doa bersama itu dimulai sekitar pukul 18.00 wita bertempat di GOR Ruteng, Kelurahan Mabu muku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT.

Do’a bersama digelar dengan Team Sepak Bola, Komunitas Suporter dan Penggemar Sepak Bola Kabupaten Manggarai untuk Mengenang Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang oleh Polres Manggarai dan Kodim 1612 Manggarai dalam Turnamen Bhabinsa 1612 Cup.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Manggarai AKBP Yoce Martin, S.H., S.I.K., M.I.K., Kasdim 1612 Manggarai MAYOR INF. Topan Novianto, Wakapolres Manggarai KOMPOL Salahudin Suna, Para Pejabat Utama Polres Manggarai dan Kodim 1612 Manggarai, Tim Futsal, Oficial dan Suporter.

Setelah dilaksanakan doa bersama dilanjutkan dengan pembakaran lilin mengenang tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *