oleh

Dapat Keuntungan Segudang, Ternyata Begini Cara Mudah Jadi Member di Widy Mart

Tips&Trik-Urita.ID, Menjelang akhir tahun, setiap orang tentu memiliki persiapan masing-masing. Tidak terlepas dari berbagai persiapan untuk momen berbahagia bersama keluarga.

Momen bahagia bersama keluarga juga hal yang dinanti nantikan setiap orang. Terkait hal tersebut, tentu sahabat Urita.ID, tidak terlepas dari aktifitas berbelanja (Shoping).

Jika sahabat Urita.ID sedang berada di ibukota kabupaten Manggarai timur atau mengunjungi kota Borong, tentu memiliki berbagai tawaran untuk memilih tempat untuk berbelanja persiapan akhir tahun. Salah satu dari sekian tempat berbelanja yang cukup bagus untuk dikunjungi adalah Widy Mart Borong.

Tahukah sahabat Urita.ID, bagaimana cara untuk mendapatkan kartu member Widy Mart Borong? Oh ya, Widy Mart Borong itu sendiri adalah salah satu tempat berbelanja yang tepatnya berada di kota borong , di jalan Trans Flores Ruteng-Ende. Pelanggan Widy Mart Borong juga diberi akses untuk bisa menjadi pelanggan atau Membership.

Caranya Mudah: Datangi Widy Mart Borong, bawa sertakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Calon Pelanggan, Biaya pendaftaran sekitar 15.000 rupiah untuk Mendapatkan Kartu Pelanggan.

Setiap belanja senilai 30.000 rupiah, sahabat Urita.ID mendapatkan satu(1) poin.

Keuntungan memiliki kartu member Widy Mart Borong ialah, setiap poin yang terkumpul dalam jumlah tertentu, bisa ditukarkan dengan berbagai jenis hadiah.

Selain itu, sahabat Urita.ID, bisa mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian, apabila ada undian Hadiah.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri anda sebagai peserta member Widy Mart Borong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *