Gol Semata Wayang Casemiro Menghantarkan Brazil Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Ruteng-Urita.ID, Dalam catatan FIFA, Gol semata wayang yang dicetak oleh gelandang Manchester United Casemiro pada babak kedua usai memanfaatkan umpan Rodrygo, membuat Brazil unggul atas Swiss.

Dengan skor 1-0, Timnas Brazil versus Swiss pada pertandingan Grup G di Stadion 974, Doha, Qatar Selasa dini hari wita, Timnas Brazil positif lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Kemenangan ini membuat Brasil berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup G dengan torehan enam poin dari dua laga, sedangkan Swiss berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin.

Timnas yang di latih Tite ini menjadi negara kedua setelah Prancis yang memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022, sedangkan Swiss masih harus berjuang di laga terakhir kontra Serbia agar bisa melangkah lebih jauh.

Atas kemenangan itu, selanjutnya Brazil akan menghadapi Kamerun pada pertandingan terakhir Grup G, Sabtu dini hari nanti. Sedangkan Swiss akan memainkan partai hidup mati kontra Serbia di hari Sabtu yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *