oleh

NTT Berduka, Danrem 161/ Wira Sakti Meninggal Dunia

Kupang-Urita.ID, Kabar duka menyelimuti warga seantero NTT. Pasalnya, Komandan Korem (Danrem) 161/Wira Sakti Kupang, Brigjen TNI Iman Budiman, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kupang pada Senin, 14 November 2022 pukul 15.45 Wita.

Dilansir dari berbagai sumber, sempat di rawat di rumah sakit. Melansir RanakaNews.com, Brigjen TNI  kelahiran Jambi 4 Desember 1971 ini diduga mengalami serangan jantung.

Kabar duka disampaikan Pgs.Kapenrem 161/Wira Sakti, Mayor Inf Dafrian, S.S.,ketika  dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar meninggalnya Danrem, Selasa, 14 November 2022.

“Benar Brigjen TNI Iman Budiman meninggal di RSUD akibat serangan jantung,” jawab Mayor Dafrian, seperti yang dilansir dari RanakaNews.com.

Masih dari RanakaNews.com, sebelumnya, Serka Kornelis dari penerangan Kodim 1604 Kupang juga menginformasikan bahwa tentang berita duka ini.

“Berita duka. Telah meninggal dunia dengan tenang Danrem 161/WS Brigjen TNI Iman Budiman pada Pkl.15.45 Wita, karena serangan jantung. Demikian kami laporkan,” tulis Serka Kornelis, seperti yang dikutip dari RanakaNews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *