oleh

Rayakan Maulid Nabi, Ini Pesan Ditpolairud Polda Kalteng

Kalteng -Urita.ID, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M di Mako Ditpolairud Polda Kalteng bertempat di Masjid Sunan Kalijaga, Senin (17/10/2022).

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menekankan kepada Personelnya untuk meneladani akhlak kepemimpinan Rasulullah karena dengan meneladani akhlak tersebut dapat menjadikan serta mewujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif, baik iti ditempat kerja ataupun di masyarakat umumnya.

“Dengan meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” ujar Boby.

Selanjutnya, Boby juga menjelaskan bahwa sebagai anggota Polri harus meneladani sifat-sifat Nabi dalam bekerja, bukan tidak mungkin semua cita-cita untuk menjadi Polisi yang Unggul dan Kompetitif bisa terwujud, “Semua anggota untuk bisa mengimplementasikan sifat-sifat nabi dalam melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku,”tukasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua pengurus Masjid Sunan Kalijaga H. Epy, Wadir Polairud Polda Kalteng AKBP. Handoyo Santoso, S.I.K., M.Si, Pju, Personel, serta Ibu-ibu Bhayangkari Ditpolairud Polda Kalteng.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *