oleh

Terkait Pendataan Pegawai Non-ASN, Bupati Hery Nabit: Saya Ingatkan, Jangan Bermain Diluar Persyaratan yang Ada

Ruteng-Urita.ID, Bupati Manggarai, Herybertus Geradus Laju Nabit,S.E.,M.A, meminta pimpinan perangkat daerah yang bertugas menangani data tenaga Non-ASN, agar tetap dikawal dan mengingatkan kepada seluruh tenaga Non-ASN untuk melengkapi semua proses administrasi. Hal tersebut disampaikan Bupati Nabit kepada awak media di ruang kerjanya pada kamis 13/10/2022.

“Saya meminta agar tetap dikawal dan diingatkan kepada seluruh tenaga Non-ASN untuk melengkapi semua proses administrasi,” ungkap Bupati Nabit.

Bupati Nabit, juga menegaskan agar dalam proses pendataan tenaga Non-ASN yang diusulkan tidak ada penumpang gelap.

” Ketika dalam proses pendataan tersebut ditemukan ada penambahan dari jumlah yang sebenarnya dan bisa dibuktikan dikemudian hari pasti akan terbaca,” tutur Bupati Nabit.

Menurutnya, dalam proses pendataan tenaga Non-ASN ini, ada Surat Pertanggungjawaban Mutlak, mulai dari perangkat daerah, Sekda dan ditandatangani oleh Bupati sebelum dikirim ke pemerintah pusat. Menurutnya, Bukan apa-apa, supaya pemerintah pusat memperoleh data riil.

Ia juga menegaskan, agar pimpinan perangkat daerah yang menangani data tersebut harus memperhatian semua persyaratan, hal tersebut, menyangkut nasib orang.

“Saya ingatkan, jangan bermain diluar persyaratan-persyaratan yang ada, sekalipun atas nama kemanusiaan. Jangan karena rasa kemanusiaan mengalahkan aturan-aturan kepegawaian yang ada,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *